Jetbus HD2 Hino RN 285 Ukts

Mod ukts Jetbus HD2 FR edit CSart cvt BPRS V2 | Downoad mod ukts Mod yang dapat anda mainkan di PC Game ini ternyata masih populer walaupun telah ada game simulator yang teranyar dari scs sofware laksana Euro truck simulator [ETS2].mod yang bakal akan saya share ini dari blogger ets2modi.blogspot.co.id Mod ukts Jetbus HD2 FR edit CSart cvt BPRS V2. dengan Livery bus Haryanto mengapa masih ukts yang saya share ? sebab Gameplay nya paling simple tidak mesti memiliki pc yang versi game melulu mengandalkan kualitan vga beda dengan ets2 mesti mempunyai pc yang lebih tingga spek nya.

Selain tersebut Game Gratis ini juga dapat di modfikasi dengan sejumlah tampilan beda dari truck yang sebenarnya.Seperti truck menjadi bus [Mod bus],map sebelah kana menjadi sebelah kiri [Mod Map] hingga trailer dan traffic [mod ukts traffic dan mod ukts trailer ],bisa anda ganti dengan yang anda inginkan melulu saja kriterianya mesti memiliki keterampilan di dalam modeling bus dengan program zmodeler atau blender atau dengan program-program untuk menciptakan model bus yang beda nya.
Saya selaku admin paling berterima kasih untuk semua modder yang sudah membuat Mod baik mod ukts dan mod ets2 versi idonesia yang paling bagus dan yang lebih unik perhatian mod ini Bus nya Rasa Indonesia.

Mod ukts Jetbus HD2 Hino RN285

Jetbus HD2 Hino RN 285 Ukts
Mod ukts Jetbus HD2 Hino RN285

Keterangan Mod

  • Fatkhurohman (untuk base dan izin convertnya)
  • Alif Cahya (untuk base dan izin convertnya)
  • Agung Kuncoro (untuk ilmu zmod nya)
  • Bimo abdillah (yang membantu saya waktu pertama kenal ukts)

Download Mod UKTS Hino RN285

Popular posts from this blog

Map jawa barat ets2 v1.23

map jawa bali by raiez ets2

Mod ets2 Jetbus2 HD+Setra Husni Edit OH [1525 -1521-Kuler]