map itsj v2 by ahmad faisal

Share map ets2 indonesia terbaru dari seorang modder ahmad faisal.Nama map ini adalah map ITSJ MAP New Update ets2.sedikit tentang pembuatanMap itsj by ahmad faisal ini  ,mungkin aja ada yang mau nanya oke saya jelaskan. pembuatan mod map ini karena saya masih belum puas dengan hasil dari v 1.0 dan saya ingin memperluas Pembuatan Map itsj by ahmad faisal ini dengan tujuan agar para pemain simulator indonesia khususnya ets2 dapat menikmati sebuah game versi indonesia mod

Map itsj by ahmad faisal ini tidak untuk diperjual belikan, sumber yang sudah saya sediakan, karena beberapa bagian dari map ini terdiri dari banyak unsur dan gambar, perusahaan, iklan, dan banyak lagi tidak ada maksud tertentu, tujuan utama adalah hanya untuk menyenangkan dan menyerupai kondisi jalanan yang ada di indonesia.

map itsj v2 ets2

Map itsj ets2
Map itsj ets2

Map itsj v2 ets2
Map itsj v2 ets2

Mod Map itsj v2 ets2
Mod Map itsj v2 ets2

Mod ets2 Map itsj v2 ets2
Mod ets2 Map itsj v2 ets2

Map itsj v2 Mod ets2
Map itsj v2 Mod ets2 

Mod Map itsj v2 Mod ets2
Mod Map itsj v2 Mod ets2 

download Mod Map itsj v2 Mod ets2
download Mod Map itsj v2 Mod ets2 
Keterangan :
Pembuat : Ahmad Faisal
Rilis        : 27 Mei 2017/1 Ramadhan 1438 H
Game      :Euro Truck Simulator 2
Patch      :1.22 Ke atas
Download : Mediafire

Petunjuk instalasi:
Download Mapnya dari link yang sudah saya berikan,extract ke folder mod,aktifkan mod map nya Ubah playing modul menjadi Indonesia.mbd selesai
Catatan:
Hanya bisa memulai dari 7 kota saja yaitu Bogor,Jakarta,Bandung,Semarang,Kudus,Yogyakarta,dan

Informasi Contact:
Facebook:Ahmad Faisal
Line:a.faisalzr231
Bbm:D7FADB3E
Nomor:081319146110

password map itsj v2 by ahmad faisal

" Ingat Balasan Tuhan!!!"

Nb:
Yang Mau Donasi Silahkan saya gk memaksa kok,donasi Bisa Berupa Pulsa,Ataupun Model-Model.tetapi donasi yang anda berikan kepada saya itu sangat berharga bagi saya berapapun jumlahnya yang saya hargai adalah keikhlasannya bukan nilainya

download map itsj v2 ets2

Popular posts from this blog

Map jawa barat ets2 v1.23

map jawa bali by raiez ets2

Mod ets2 Jetbus2 HD+Setra Husni Edit OH [1525 -1521-Kuler]