Map sumatra 2.4 ets2

ETS2 Map sumatra 2.4 by safarul ilham | Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah mod Map Sumatra v.2.4 yang baru saja rilis ini untuk game Euro Truck Simulator 2. Dan saya minta maaf apablia saya jarang respon komentar kalian atau keluhan kalian, karena saya juga admin tunggal disini dan gak mungkin on full time, karna banyak hal di dunia nyata yang lebih penting hehe.
Ok sob, back to topik, kalian yang belum nyoba Map Sumatra ini bisa kalian download disini, sebelum itu kalian bisa lihat penampakanya dibawah ini.

Map sumatra 2.4 ets2 1.23

Map sumatra 2.4 ets2 1.23
Map sumatra 2.4 ets2 1.23

Map sumatra 2.4 ets2
Map sumatra 2.4 ets2

map sumatra 2.4 ets2 v1.23
map sumatra 2.4 ets2 v1.23

Map sumatra 2.4 ets2 1.23
Map sumatra 2.4 ets2 1.23

Itu dia screenshotnya, Map Sumatra v.2.4 ini berjalan di Game Euro Truck Simulator 2 + DLC Going To East & SCANDINAVIA. Pastikan Game Ets2 kalian sudah ada DLC tersebut. Dan Map ini Sudah di Test Di game ETS2 v1.23 + DLC Go East dan Scandinavia. Ok sob langsung saja bagi kalian yang maw mencoba silahkan download dibawah ini. Map Sumatra v.2.4 Mod ETS2
Pembuat : Safarul Ilham
Reales : 1 Januari 2017
Game : ETS2 + DLC Go  East and Scandinavia
Featured :
Standalone Mod.
Terdapat 21 Kota di dalamnya dengan penambahan 11 kota baru. Penambahan Terminal Kota (Bus Station). Dapat Mangambil Penumpang Di Terminal Bus.Traffic Khas Sumatra Terbaru.Penambahan perusahaan angkutan non trailer
map sumatera 24  http://linkshrink.net/7HBbEf
def 24 http://linkshrink.net/78ECDl
def 26 http://linkshrink.net/7UpPUV
Penambahan :  * Ditambahkan 11 kota baru Daerah Sumatra dari versi sebelumnya * Ditambahkan Terminal Indonesia dan Job dari terminal ke terminal * Ditambahkan beberapa Traffic mod yang akan menghiasi map ini. * Dapat mengambil penumpang di terminal. * Terdapat beberapa perusahaan tambahan untuk mobil yang bukan trailer. * Dan masih akan berkembang ke kota-kota lain di versi berikutnya.

Cara Pakai :
Mulailah dengan New Profile
Klik "Mod Manager" dan aktifkan semua mod dengan nama "Sumatra"
Kembali ke profile dan lengkapi isian profile apabila belum dilengkapi
Pilih menu drop-down "Playing Module"kemudian pilih "Indonesia.mbd"
Tidak dapat digabungkan dengan versi sebelumnya.

Ok sob itu dia Mod Map sumatra v2.4 by Mas Safarul Ilham yang bisa kalian coba di game ets2 kalian, rasakan keseruan bermain ets2 kalian, dan jangan lupa ingat waktu ada masanya kita bermain ada masanya kita untuk berhenti sejenak.
Mungkin cukup sekian dulu yah post kali ini, mohon maaf jika jarang post kali ini karna saya admin tunggal dan banyak kepentingan didunia nyata jadi gak ada yang membantu di blog ini. Oh ya jangan lupa share yah jika bermanfaat. Sekian dari saya terima kasih.

download mod map sumatra 2.4 ets2

Popular posts from this blog

Map jawa barat ets2 v1.23

map jawa bali by raiez ets2

Mod ets2 Jetbus2 HD+Setra Husni Edit OH [1525 -1521-Kuler]